• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Ramuan Pembesar Payudara ALami

 on Minggu, 01 Mei 2016  

Ramuan Pembesar Payudara ALami Tanpa Obat

cara membuat ramuan pembesar Payudara secara alami sangat Mudah, trik yang di pakai adalah dengan Daun Ramuan tradisional untuk memperbesar payudara saat ini sudah banyak orang atau pihak yang menawarkan dan menjualnya. Biasanya, mereka menjualnya dalam bentuk produk, seperti jamu, ramuan, obat-obatan, dan lain sebagainya. Para produsen dan agen penjual tersebut mengaku produk yang dimilikinya mengandung bahan-bahan herbal, yaitu terdiri atas tanaman dan tumbuhan alami.

Oleh karena itu, bisa disebut dengan ramuan tradisional. Namun demikian, Anda jangan percaya terlebih dahulu dan membelinya. Pasalnya, belum tentu kandungan dalam jamu atau ramuan tradisional yang dijual tersebut aman dan sehat untuk Anda konsumsi.

Oleh karena itulah, sebaiknya Anda lebih jeli dan teliti sebelum membelinya. Bacalah lebih dahulu kandungan bahan-bahan yang tertera pada label kemasan produk tersebut. Untuk lebih meyakinkan, Anda dapat berkonsultasi kepada dokter atau praktisi kesehatan sebagao langkah antisipatif.

Sementara itu, ada beberapa ramuan tradisional untuk memperbesar payudara dengan bahan-bahan yang dapat Anda cari dengan mudah. Mungkin di dapur atau di dalam kulkas Anda sudah ada, sehingga dapat dibuat sendiri. Untuk lebih jelasnya, perhatikan uraian di bawah ini.

Tanaman fenugreek
Tanaman ini berasal dari wilayah Timur Tengah. Sebutan lainnya, yaitu Methi, Helba, atau Hulbah. Dapat berbentuk biji atau yang sudah diekstrakkan, sehingga Anda dengan mudah dan praktis menggunakannya. Cara pemakaiannya, yaitu dengan mencampurkan dengan air hangat secukupnya, kemudian dioleskan secara merata pada sepasang payudara Anda. Untuk menambah khasiatnya, Anda disarankan melakukan pemijatan terlebih dahulu sebelum mengoleskan tanaman Fenugreek ini. Dengan begitu, efek pembesaran payudara dapat optimal.

Setelah dioleskan, tunggu sekitar 45 – 60 menit, lalu bersihkan dengan air hingga bersih dan keringkan payudara Anda. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar khasiatnya dapat segera Anda rasakan.
Tanaman ini memang tidak tumbuh di Indonesia. Oleh karena itu, Anda dapat membeli ramuan Fenugreek di toko-toko barang khas Arab atau Timur Tengah. Janga menunggu lebih lama lagi untuk mencobanya sekarang juga.

Buah Adas (Fennel)
Buah Adas sangat berkhasiat sebagai ramuan tradisional untuk memperbesar payudara seorang wanita. pasalnya, bahan kandungan di dalamnya dapat mengaktifkan sel-sel reseptor estrogen. Selanjutnya, dapat membersihkan dari racun atau toksin di bagian dalam payudara, seperti xenoestrogen. Buah Adas biasanya dapat Anda beli ekstraknya dalam bentuk cairan atau minyak. Ambil cairan tersebut secukupnya, kemudian dioleskan kabgian payudara satu per satu sambil dipijat. Pemijatan tersebut juga sangat bermanfaat untuk merangsang hormon pembesaran payudara agar bekerja lebih optimal.

Setelah dioleskan tunggu sekitar 60 menit agar khasiatnya menyerap hingga ke sarap terkecil di payudara Anda. Selanjutnya, bersihkan dengan air hangat. Lakukan cara ini secara teratur hingga sebulan untuk mengetahui khasiatnya benar-benar dapat memperbesar payudara atau tidak. Jika Anda sudah merasa puas dengan ukuran payudara yang membesar, hentikan pemakaian Adas. Namun demikian, Anda dapat terus melakukan pemijatan sebagai langkah untuk mempertahankan kekenyalan dan kekencangan otot payudara.

Daun katuk
Daun katuk dapat ditemui dengan mudah di Indonesia. Tanamannya mungkin masih banyak yang tumbuh di pekarangan-pekarangan rumah penduduk, terutama mereka yang tinggak di pedesaan dan perkampungan. Namun di perkotaan, mungkin sudah sulit menemukannya. Tidak sedikit ibu yang baru saja melahirkan dan dalam masa meyusui mengkonsumsi daun katuk.Fungsinya adalah merangsang produksi air susu ibu yang diberikan untuk bayinya. Cara seperti itu memang cukup ampuh dan tidak sedikit wanita yang sudah membuktikannya.

Salah satu kandungan di daun katuk, yaitu Prolaktin. Bahan ini sangat dibutuhkan untuk membuat ramuan tradisional untuk memperbesar payudara seorang wanita. Cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu Anda cukup menghaluskan daun katuk, kemudian dicampur dengan air hangat. Ramuan tersebut lalu dioleskan pada sepasang payudara Anda secara bergantian.

Oleskan sambil melakukan pemijatan di sekitar payudara agar perkembangan otot semakin optimal. Setelah didiamkan sekitar 60 menit, bersihkan payudara Anda dengan air hangat hingga bersih. Cara seperti ini sangat efektif untuk memperbesar payudara Anda jika dilakukan dengan teratur. Buktikan sekarang juga untuk mendapatkan sepasang payudara yang besar, montok, dan padat berisi.

Buah pinang muda
Salah satu ramuan tradisional untuk memperbesar payudara Anda, yaitu menggunakan buah pinang yang masih muda. Penduduk pada zaman dulu sudah memanfaatkan buah pinang untuk mengobati beberapa penyakit. Kandungan zat antioksidan di dalamnya cukup ampuh untuk melawan bakteri dan virus penyebab penyakit tertentu. Selain itu, buah pinang mudah juga dapat memperbesar payudara seorang wanita jika dijadikan sebuah ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang cukup ampuh.

Untuk membuat ramuan tradisional tersebut, Anda perlu memeprsiapkan 2 buah pinang muda, 10 lembar daun lenjuhang, dan 1 sendok makan garam. Cara membuat ramuannya, antara lain sebagai berikut. Siapkan 2 buah pinang yang masih muda, buang serabutnya dan ambil daging buahnya. Selanjutnya, haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender. Ambil 10 daun lengjuhang, kemudian haluskan. Perlu Anda ketahui bahwa daun lengjuhang merupakan tanaman berkhasiat yang tumbuh di sekitar semak belukar. Bisa disebut tanaman liar, tetapi sangat berkhasiat.

Campurkan buah pinang dan daun lengjuhang yang sudah dihaluskan tadi, ditambah dengan 1 sendok makan garam hingga merata seluruhnya. Jangan lupa berikan segelas air bersih dan aduk lagi hingga merata. Setelah tercampur, ramuan tradisional tersebut bisa segera dipakai dengan cara sebagai berikut.

Oleskan ramuan tersebut ke sepasang payudara secara merata, sambil melakukan pemijatan ringan di sekitar payudara. Diamkan hingga mengering, lalu bersihkan dengan air hangat dengan lembut dan hati-hati. Ingat, saat memakai ramuan tradisional ini jangan sampai mengenai bagian puting, cukup di payudaranya saja.

Lakukan cara seperti ini dengan rutin setiap 3 hari sekali untuk mendapatkan sepasang payudara yang padat berisi. Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya yang luar biasa karena payudara semakin besar dan tidak kendur.

Buah pepaya
Tidak sedikit orang tua yang yang menyuruh anak gadisnya untuk mengkonsumsi buah pepaya untuk memperbesar dan memperindah payudaranya. Tidak ada salahnya Anda mempraktikkan cara itu. Pasalnya, buah pepaya sangat kaya akan vitamin A. Selain itu, di dalam buah pepaya terdapat enzim yang berfungsi untuk mengencangkan kulit tubuh, tak kerkecuali kulit payudara wanita. Selain mengkonsumsinya, Anda juga dapat memakainya sebagai masker. Tidak perlu takut karena cara ini sangat mudah dan aman digunakan.

Caranya cukup mudah, yaitu Anda ambil buah pepaya yang sudah matang, kemudian haluskan dan dicampur air hangat. Setelah jadi, oleskan pada sepasang payudara Anda secara merata hingga terasa mengering. Jangan lupa mengoleskannya sambil dipijat secara pelan, sehingga Anda pun merasakan sensasinya. Selanjutnya, bersihkan dengan air hangat dengan lebut. Lakukan cara ini seminggu 2 kali untuk mendapatkan sepasang payudara yang montok dan seksi.

Beberapa bahan untuk dijadikan ramuan tradisional di atas dapat Anda praktikkan sendiri di rumah. Itulah sedikit tulisan tentang ramuan tradisional untuk memperbesar payudara.

Jika anda serius ingin membuat payudara anda lebih besar, kencang dan indah, bisa Coba Artikel di atas.

Ramuan Pembesar Payudara ALami 4.5 5 Seo Malang Baru Minggu, 01 Mei 2016 Ramuan Pembesar Payudara ALami Tanpa Obat cara membuat ramuan pembesar Payudara secara alami sangat Mudah, trik yang di pakai adalah denga...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme